DataBola.net – Andres Iniesta sudah memutuskan akhirnya akan meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini. Dengan demikian, Barcelona akan kehilangan salah satu pemain terbaiknya.

Iniesta sendiri menghabiskan seluruh karirnya hanya untuk Barcelona. Pemain berusia 33 tahun ini juga sudah menjalani banyak momen indah bersama Barcelona dengan membawakan 31 gelar.

Saat ini Barcelona harus mencari pengganti yang sepadan untuk gelandang asal Spanyol itu. Namun, hal tersebut tentu saja juga bukan pekerjaan yang mudah bagi manajemen Barca.

SITUS JUDI BOLA

Berikut ini ada 5 kandidat pengganti yang sepadan untuk Andres Iniesta di Barcelona.

  1. Luis Alberto
    Pemain Spanyol ini mungkin belum terlalu populer kini. Namun, dia mendapat banyak sorotan di Italia pada musim ini.Dikenal dengan kemampuan passingnya yang menakjubkan, ia adalah prospek panas menjelang jendela transfer pemain dibuka.
  2. Christian Eriksen
    Christian Eriksen telah menjadi salah satu pemain paling konsisten di liga inggirs selama beberapa musim terakhir. Pemain internasional Denmark tersebut menjadi salah satu kunci serangan dan kreativitas Spurs, dari lini tengah.
  3. Denis Suarez
    Barcelona punya sejumlah pemain muda bertalenta di skuatnya. Denis Suarez adalah salah satu pemain yang sudah menunjukkan potensinya meski tidak banyak mendapat kesempatan.Pemain 24 tahun ini sudah tampil sebanyak 24 kali musim ini meski sebagian besar penampilannya hadir sebagai pemain pengganti. Kepergian Maestro Iniesta akan membuat waktu laganya meningkat di Camp Nou.
  4. Thiago
    Thiago bisa dibilang juga salah satu pemain yang membuat Barcelona untuk menyesal telah menjualnya. Gelandang Spanyol itu akhirnya pindah ke Jerman pada 2013 setelah tampil kurang maksimal dan mengesankan di Barca sebelumnya.
  5. Philippe Coutinho
    Setelah mengeluarkan uang yang cukup banyak lebih dari 140 juta pounds, Barcelona akhirnya sekilas mendapatkan pemain yang mereka idam-idamkan.  Mantan pemain bintang tim Liverpool itu jelas adalah pemain kelas dunia & bisa merobek pertahanan lawan dengan sangat mudah.

Berita Bola dapat dibaca setiap harinya di Databola.net

Leave a Reply