5 OPSI SANKSI UNTUK PERSIB & PERSIJA, NO 5 PALING PARAH !! – Berita bola – Kasus pengeroyokan oknum Bobotoh yang menyebabkan salah satu Jakmania, Haringga Silira tewas jelang laga Persib Bandung vs Persija Jakarta, Minggu (23/09/18) lalu masih ramai dibicarakan.

Kasus ini masih berada dalam tanda tanya besar, meski Persatuan sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memutuskan untuk menghentikan Liga 1 2018 untuk waktu yang tidak ditentukan.

Tidak lama setelah mengumumkan pembekuan Liga 1 2018, PSSI pun akhirnya membentuk Tim Pencari Fakta yang diketuai oleh anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Gusti Randa yang diberikan tenggat waktu 5 hari ke depan.

5 OPSI SANKSI UNTUK PERSIB & PERSIJA, NO 5 PALING PARAH !!

Temuan-temuan yang didapat oleh Tim Pencari Fakta nanti, akan menjadi rekomendasi bagi Komite Disiplin PSSI. Seperti yang kita ketahui, sejauh pekan ke-22, Komdis PSSI sudah menjatuhkan berbagai sanksi hampir ke semua klub Indonesia.

Situs Judi Bola

Berikut inilah 5 opsi sanksi yang akan didapatkan oleh PERSIB BANDUNG akibat ulah fans FANATIKNYA BOBOTOH yang mengakibatkan meninggalnya HARINGGA SILIRA pendukung PERSIJA di laga Persib Bandung vs Persija Jakarta kemarin.

1. Setiap laga Persib melawan Persija dalam kompetisi apapun di Indonesia, dilaksanakan tanpa penonton selama lima tahun, efektif sejak sanksi dikeluarkan.

2. Setiap laga Persib v Persija di kompetisi apapun di Indonesia tidak dipertandingkan selama lima tahun, dan diganti dengan skor imbang 0-0, efektif sejak sanksi dikeluarkan.

3. Pengurangan 12 poin kepada klub yang suporternya terbukti melakukan pembunuhan kepada suporter lain.

4. Mengeluarkan atau mencabut lisensi klub terkait dari kompetisi, dalam hal ini Liga 1.

5. Mendegradasi klub terkait ke kasta lebih rendah, dalam hal ini dari Liga 1 ke Liga 2.

Lihat full video pengeroyokan : Berita Terbaru