Databola.net – Bukan hal mengejutkan bila Lionel Messi merupakan pesepakbola dengan Upah main tertinggi di Barca. Namun, terdapat beberapa berita bola pemain ternama Blaugrana yang pendapatannya ternyata jauh di bawah Messi.

Messi, bersama Neymar dan Luis Suarez menjadi pesepakbola dengan gaji tertinggi di Barca. Messi mendapatkan Upah main senilai 256.000 poundsterling (sekitar Rp 5,2 miliar), diikuti Luis Suarez dengan 200.000 poundsterling (sekitar Rp 4,1 miliar), dan Neymar sekitar 150.000 poundsterling (sekitar Rp 3,1 miliar) per pekan.

berita bola

5 Pemain Barcelona Dengan Gaji Terendah

Di balik gaji selangit trio MSN (Messi-Suarez-Neymar), ternyata masih ada pesepakbola Barca yang dibayar murah.

Berikut ini adalah beberapa pesepakbola Barca dengan gaji termurah:

Sandro Ramirez

Sandro Ramirez menjadi pesepakbola Barca dengan gaji yang paling murah. pesepakbola berusia 20 tahun itu hanya diUpah main 2.500 ribu (sekitar Rp 51 juta) per pekan.

Padahal, musim ini Ramirez banyak berkontribusi untuk Barca. Tercatat, Ramirez tampil selama 490 menit dalam 14 pertandingan yang dimainkannya.

BACA JUGA : 5 PEMAIN MUDA MU YANG GAGAL MEMENUHI POTENSINYA

Munir El Haddadi

Menjadi salah satu aset Barca bukan jaminan untuk Munir El Haddadi mendapatkan gaji mahal. pesepakbola asal Spanyol itu mendapatkan gaji sekitar 5.000 poundsterling (sekitar Rp 103 juta) per pekan.

Munir terikat kontrak hingga 2017. Musim ini, pesepakbola berusia 20 tahun itu tampil dalam 14 pertandingan dan mengemas lima assist di semua kompetisi.

berita bola

Alen Halilovic

Alen Halilovic memiliki gaji di Barca senilai 5.000 poundsterling (Rp 103 juta) per pekan. pesepakbola asal Kroasia itu memiliki kontrak hingga musim panas 2016.

Saat ini, Halilovic sedang dipinjamkan ke Sporting Gijon. Halilovic sukses tampil dalam 12 pertandingan dan mencetak dua gol bersama klub asuhan Abelardo Fernandez tersebut.

BACA JUGA : 5 PEMAIN YANG BERPOTENSI DIREKRUT BARCELONA DI MUSIM PANAS

Jordi Masip

Nama Jordi Masip melengkapi pesepakbola Barca dengan gaji murah. Meski hanya berstatus sebagai kiper ketiga, Masip mendapatkan gaji lebih baik ketimbang Munir dan Ramirez, yakni senilai 15.500 poundsterling (sekitar Rp 319 Juta).

Kiper asal Spanyol itu terikat kontrak hingga 2017. Musim ini, Masip merupakan kiper ketiga klub asuhan Luis Enrique itu.

berita bola

Sergi Roberto

pesepakbola didikan akademi Barca itu hanya menerima Upah main 20.000 poundsterling (sekitar Rp 412 juta) per pekan. Padahal, Roberto menjadi salah satu pilihan utama pelatih Luis Enrique.

Kontrak Roberto bersama Barca akan berakhir pada musim panas 2019. Bila terus menampilkan permainan gemilang, bukan tak mungkin Barca akan menaikkan Upah main Roberto dalam waktu dekat.

BACA JUGA : 5 PEMAIN YANG MENYESAL TINGGALKAN MU