Databola.net – Liverpool punya lini serang terbaik di Premier League musim ini. Mereka mampu mencetak banyak gol dengan Mohamed Salah menjadi bintang utamanya.
Meskipun begitu, ketajaman Liverpool tersebut masih belum mampu membuat mereka menjuarai Premier League pada musim ini. The Reds masih kalah dari Manchester City yang diasuh Josep Guardiola.

Tentu saja tim asuhan Jurgen Klopp tersebut masih belum sempurna. Mereka masih butuh tambahan pemain agar bisa menjadi penantang gelar Premier League pada musim depan.

Berikut ini enam pemain yang bisa didatangkan Liverpool pada musim panas untuk membantu mereka menjuarai Premier League di musim depan, seperti dilansir FTB90.

Alisson (AS Roma)

Liverpool punya masalah di sektor kiper dan Loris Karius sudah tampil lebih bagus belakangan ini.

Namun, jika The Reds benar-benar ingin menjadi juara musim depan, mereka harus memulai dengan membangun dari belakang, dan Allison Roma adalah salah satu kiper terbaik di dunia saat ini.

Saking bagusnya, Allisson tidak memberi jalan kepada kiper Manchester City Ederson untuk menjadi kiper utama tim nasional Brasil. Mendatangkan Allison akan menjadi pembelian bagus bagi The Reds.

Nabil Fekir (Lyon)

Meski trio penyerang Liverpool sudah jelas adalah salah satu lini serang paling kuat di Eropa, selalu ada ruang untuk peningkatan.

The Reds kemungkinan akan berada di Liga Champions musim depan. Oleh karena itu, rotasi skuat sangat penting jika mereka ingin menjadi penantang di Premier League.

Nabil Fekir merupakan salah satu talenta terbaik Prancis. Permainan menyerangnya yang tajam akan membuatnya menjadi kandidat ideal untuk masuk ke lini serang The Reds.

Pemain asal Lyon ini sudah mencetak 16 gol dalam 23 pertandingan di liga musim ini, dan bisa menjadi pemain pengganti Mohamed Salah.

Aaron Ramsey (Arsenal)

Kedalam skuat memainkan peran penting untuk memenangkan gelar Premier League.

Liverpool kemungkinan besar akan kehilangan Emre Can ke Juventus dengan status bebas transfer. Ini adalah momen yang cukup memalukan bagi lini belakang The Reds, tetapi hal itu membuat mereka mempunyai kesempatan mencari pengganti yang layak.

Calon gelandang baru Naby Keita adalah pengganti alami untuk Can, tetapi The Reds masih bisa menambah pemain di lini tengah. Aaron Ramsey bisa membuat kbu The Reds melakukan penawaran karena kontraknya akan berakhir pada 2019.

Thomas Lemar (AS Monaco)

Kelihatannya pemain Prancis berbakat ini akan bergabung dengan Liverpool atau Arsenal di musim panas, dan Klopp yakin dia bisa memancing pemain Monaco tersebut ke Anfield.

Berusia 22 tahun dan punya sembilan caps internasional, Thomas Lemar tentu mempunyai kecepatan dan fleksibilitas yang membuatnya sangat cocok untuk The Reds.

Perancis juga bisa menjadi kuda hitam di Piala Dunia 2018 tahun ini, dan Liverpool bisa mencoba menutup kesepakatan sebelum dia tampil di Rusia.

Toby Alderweireld (Tottenham)

Kontrak Alderweireld memiliki klausul yang menyebut apabila opsi perpanjangan kontrak semusim diaktifkan oleh Spurs dan dilakukan pada 2019 mendatang, klub lain boleh mendapatkan Alderweireld dengan biaya 25 juta pounds.

SITUS JUDI BOLA

Pemain Belgia ini merupakan salah satu defender yang energik, dan karismanya akan sangat cocok di Anfield.

Pemain berusia 29 tahun ini punya banyak pengalaman bermain di Premier League dan bisa membentuk duet yang solid di lini belakang dengan pemain Belanda Virgil van Dijk.

Mauro Icardi (Inter Milan)

Meski Roberto Firmino bermain sangat cemerlang untuk Liverpool musim ini, The Reds masih bisa mendatangkan striker berkualitas seperti Mauro Icardi dari Inter Milan.

Chelsea dikabarkan menjadi klub terdepan untuk mendapatkan striker Argentina tersebut. Namun, The Blues belum tentu masuk Liga Champions musim depan sehingga Liverpool punya daya tarik tambahan untuk mendatangkan Icardi.

Icardi adalah pencetak gol yang sudah terbukti dan mematikan, dan bisa jadi kepingan terakhi yang hilang dari lini serang tim asuhan Jurgen Klopp.

baca juga artikel menarik kami lainnya di Berita Bola