Databola.net- Milan kabarnya sedang berusaha mencari penyerang baru pada musim depan dan nama pemain berusia 28 tahun itu masuk didalam daftar transfer klub.

AC Milan dikabarkan sedang memantau perkembangan situasi Lucas Perez yang dikabarkan sudah tidak betah berada di Arsenal.

Kelompok investor asal Tiongkok, Sino-Europe kini tinggal menunggu beberapa pekan lagi untuk resmi proses mengambil alih kepemilikan Milan, dan mereka kabarnya sudah menyiapkan rencana untuk menghadapi bursa transfer musim panas mendatang.

Salah satu agenda penting mereka untuk masa depan klub adalah dengan merekrut penyerang baru, dan Il Messaggero mengabarkan nama Perez masuk dalam daftar belanja Milan.

Milan dikabarkan telah menjalin kontak dengan Arsenal dan mendapatkan informasi bahwa mereka harus menyiapkan dana tidak kurang dari €20 juta untuk merekrut Perez.

Akan tetapi, dengan jarangnya menit bermain yang di dapatkanya bersama The Gunners, nampaknya akan membuat sang pemain bepikiran untuk pindah dan itu bisa membantu Milan dalam melakukan negosiasi untuk menurunkan nilai transfer sang penyerang.

Sepanjang musim ini penyerang berusia 28 tahun itu sudah mencatatkan 18 penampilan dan mengoleksi tujuh gol serta enam assist untuk Arsenal. Perez hanya dua kali mendapatkan kesempatan tampil sebagai pemain inti di ajang Liga Primer Inggris.

Leave a Reply