Databola.net- AC Milan yang memiliki financial kuat berkat datangnya pemilik baru asal Tiongkok membuat Ac Milan bisa memberikan penawaran yang menggiurkan kepada Lazio agar mau melepas bek tengah mereka, Stefan de Vrij.

AC Milan menyampaikan ketertarikan besarnya untuk memperkuat lini belakang mereka dengan mendatangkan bek andalan Lazio Stefan de Vrij. Demikian diberitakan oleh media Italia.

Pelatih Rossoneri Vincenzo Montella sangat berhasrat skuatnya disuntikkan tenaga bek tengah anyar. Nama de Vrij pun menjadi salah satu yang diprioritaskan Montella.

Milan saat ini tengah mendekati Biancocelesti untuk mendapatkan harga jual pemain kelahiran Belanda tersebut, namun usaha Rossoneri mendapatkan sedikit hambatan.

Presiden Lazio Claudio Lotito menegaskan, De Vrij tidak akan dijual dalam waktu dekat, apalagi di bursa transfer bulan Januari. Kendati demikian, masuknya pemilik baru di San Siro dan dengan sokong budget besar untuk belanja pemain baru, Lotito bisa saja menerima proposal menggiurkan dari Milan dalam beberapa pekan ke depan.

stefan-de-vrij