Databola.net- Pemain Timnas Inggris, Adam Lallana mengaku tidak tertarik untuk meninggalkan Liverpool saat ini.

Gelandang Liverpool Adam Lallana mengaku tersanjung dengan kabar yang beredar baru-baru ini kalau Paris Saint-Germain tertarik dengan dirinya, namun dia mengaku masih betah dan tidak ingin meninggalkan Anfield untuk masa yang akan datang.

Pada awal pekan ini, pemain timnas Inggris berusia 28 tahun itu terus dikait-kaitkan dengan rencana kepindahan ke PSG dengan harga £40 juta. Namun, ia menegaskan bahwa dirinya masih berkomitmen penuh dengan The Reds dan tidak tertarik hengkang dari sini, bahkan di masa depan sekalipun.

“Saya suka kehidupan di sini di setiap menitnya, terutama sejak manajer baru datang,” ucap Lallana kepada media Inggris.

“Disni kami saling percaya dan Anda tidak selalu mendapatkan itu di klub-klub lain. Pemikiran untuk meninggalkan Liverpool tidak pernah ada di benak saya sama sekali.”

“Ini adalah pujian yang besar untuk dibicarakan dalam waktu yang sama bersama klub seperti PSG dengan angka-angka semacam itu. Tapi, saya sangat menyukai sepakbola saya di setiap menit di bawah bos ini dan saya hanya bisa melihat diri saya ada di sini untuk waktu yang lama” sambungnya.

Adam Lallana telah berkontribusi untuk delapan gol bagi Liverpool dalam 12 pertandingan Liga Primer Inggris pada musim ini, yang terdiri dari tiga gol dan lima assist.

dc-cover-20160124012311-medi

Leave a Reply