Databola.net – Striker timnas Inggris, Harry Kane, belum lama ini dikabarkan mendapatkan desakan dari salah satu perusahaan raksasa apparel olahraga Adidas, untuk bergabung dengan Klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Laporan yang diturunkan oleh media Spanyol mengatakan bahwa perusahaan asal Jerman itu berupaya membujuk sang pemain untuk mengakhiri kerja sama pribadinya dengan merk rival, Nike, dan merasa bahwa kepindahan Kane ke Madrid akan menguntungkan mereka.

Adidas pun belakangan disebut juga memberikan tekanan pada presiden Madrid, Florentino Perez untuk segera menuntaskan transfer Kane di musim panas mendatang.

Harry Kane sampai saat ini sudah menghasilkan 13 gol dalam 13 penampilan di musim ini dan sukses memenangkan trofi Sepatu Emas Premier League di dua musim belakangan.

Madrid merupakan salah satu klien terbesar Adidas dan mereka siap memberikan segala macam bentuk dukungan jika nantinya Los Blancos itu memang berminat untuk menghadirkannya ke Bernabeu.

Kane sendiri ikut bermain ketika Tottenham menang telak 3-1 atas Madrid pada lanjutan Liga Champions di Wembley pekan ini. Namun dia tidak ikut mencetak gol kemenangan untuk tuan rumah.

Kabar yang sebelumnya beredar mengklaim Tottenham takkan melepas striker andalan mereka dengan mahar kurang dari 200 juta pounds.