Databola.net – Mateja Kezman selaku Agen Sergej Milinkovic-Savic, menegaskan bahwa gelandang muda milik Lazio itu tidak dijual dengan harga berapa pun, meski sang pemain sedang dikaitkan dengan raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Milinkovic-Savic sekarang menjadi salah satu gelandang muda yang paling dicari di Eropa seperti MU, Manchester City dan Juventus juga disebut mengiginkan jasa bintang berusia 22 tahun itu.

Kabar mengenai hengkangnya Milinkovic-Savic ke Old Trafford kini semakin menguat berhembus. Lazio telah memperpanjang kontrak Milinkovic-Savic hingga 2022 pada April lalu dan sang pemain tidak berencana untuk meninggalkan Lazio dalam waktu dekat.


“Satu-satunya orang yang mewakili Sergej Milinkovic-Savic adalah saya sendiri,” kata mantan pemain depan Chelsea Mateja Kezman kepada media Italia.

“Oleh karena itu, apa yang saya baca di media adalah kesalahan dan akan memberi tekanan yang tidak adil pada Lazio karena hal itu bisa mengganggu keseimbangan di ruang ganti mereka dan saat ini sedang dalam musim yang luar biasa baik buat dia maupun klubnya.

“Apakah tawaran yang  masuk dari United benar-benar ada? Seperti yang telah saya katakan berjuta kali, Milinkovic-Savic tidak dijual dengan harga berapa pun. Ini sama sekali bukan saatnya untuk membicarakan tentang bursa transfer.”

Milinkovic-Savic dan Lazio akan menjadi tuan rumah saat melawan Torino dalam lanjutan kompetisi Serie A pada Selasa (12/12) mendatang.

Leave a Reply