Databola.net – Bos Manchester City, Josep Guardiola, mengatakan dirinya tidak terlalu khawatir sudah melukai perasaan para pemainnya ketika menentukan susunan tim saat bermain.

Legenda hidup City, Sergio Aguero, tampak frustrasi ketika dirinya dirinya di tarik keluar di gantikan Gabriel pada menit ke-60, saat klubnya menang 4-1 atas Tottenham.

Namun alih-alih panik, Guardiola mengatakan bahwa apa yang ditunjukkan oleh mantan striker Atletico Madrid adalah sesuatu yang wajar sehingga tidak perlu di besar-besarkan.

“Itu cukup wajar,” tutur Guardiola menurut laporan media Inggris.

“Para pemain pasti ingin turun dan saya bisa memahaminya. Dia adalah seorang pemain top. Namun saat itu saya butuh energi ekstra dengan Gabriel di posisinya. Itulah mengapa saya memutuskan melakukan itu.”

“Tentu saja, saya tidak ingin melukai perasaan para pemain. Saya selalu coba memahami mereka karena saya dulunya juga pemain. Namun saya harus mengambil keputusan.”

“Sebelum pertandingan, saya pikir opsi terbaik adalah Sergio dan saya mengatakannya pada Gabriel. Jika dia marah dan sedih, saya minta maaf, namun saya hanya fokus ke laga berikutnya.”

“Ketika manajer membuat keputusan dan kami menang, tentu saja kami selalu dianggap benar. Ketika anda tidak menang, anda membuat kesalahan. Sesederhana itu.”