Pelatih tim nasional Argentina, Edgardo Bauza mengungkapkan kepada publik mengenai keputusannya tidak memasukkan nama Mauro Icardi ke skuat tim Argentina.


Databola.net- Bersama Internazionale Mauro Icardi telah mengemas enam gol dari enam penampilan di awal musim ini dan secara mengejutkan performa apiknya  tidak cukup untuk membawanya masuk ke dalam skuat Argentina.

Sang pelatih Edgardo Bauza menegaskan bahwa dirinya tidak punya masalah pribadi dengan Icardi jelang mempersiapkan pasukannya untuk menghadapi lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Peru dan Paraguay.

“Saya telah berbicara dengan sejumlah pimpinan di skuat Argentina, setidaknya enam atau tujuh dari mereka mengatakan pada saya bahwa sama sekali tidak ada masalah dengan Mauro Icardi,” ungkap Bauza.

Alasan Edgardo Bauza Tidak Memasukkan Nama Icardi Ke Timnas

Alasan Edgardo Bauza Tidak Memasukkan Nama Icardi Ke Timnas

“Itu semakin meyakinkan saya dan sekarang saya hanya ingin memikirkan kebaikan tim.”

“Untuk dua laga ke depan, saya lebih suka memainkan striker tunggal. Gonzalo Higuain dipanggil karena pengalamannya. Lucas Pratto karena saya mengenalnya betul dan Lucas Alario punya masa depan cerah, saya ingin dirinya bisa menyatu dengan tim ini.”

“Tapi bukan berarti itu sebuah jaminan bahwa saya akan selalu memih pemain yang ada saat ini secara eksklusif,” tukasnya.

Leave a Reply