Databola.net- Penyerang Lyon tersebut menyebut kepindahan ke Inggris adalah tantangan yang menarik dalam karier sepakbolanya.

Alexandre Lacazette selaku penyerang Olympique Lyon mengaku tertarik untuk menjajal Liga Primer Inggris.

Pemain berusia 26 tahun itu santer dikaitkan dengan kepindahan ke sejumlah klub besar di Inggris, dengan Arsenal, Liverpool sampai Manchester United disebut tertarik untuk mengamankan jasanya.

Dan mengenai potensi kepindahannya ke Inggris, pemain yang sukses mengemas 36 gol di musim lalu itu mengatakan: “Itu bisa menjadi opsi yang sangat menarik,” ujarnya kepada media Prancis.

“Itu adalah liga yang hebat dengan tim-tim yang menarik. Untuk saat ini, itu semua hanya sekedar rumor.”

Sebelum ini Lacazette diklaim ingin bergabung dengan Atletico Madrid, namun proses kepindahan tersebut tidak akan terwujud di musim panas ini karena klub Spanyol itu gagal dalam banding embargo transfernya.

Lacazette pun mengaku baru akan memutuskan masa depannya setelah tugasnya bersama timnas Prancis di jeda internasional bulan ini selesai.

“Saya akan menunggu hingga berakhirnya jeda internasional bersama Prancis sebelum mengambil keputusan penting ini,” sambungnya.

“Seperti yang lainnya, saya mendengar kabar soal Atletico. Ini selalu menjadi sebuah kemungkinan, itu 50-50. Embargo transfer mereka tidak berpengaruh terhadap saya, hidup terus berjalan,” tutup Lacazette.