Alves: Barcelona Adalah Rumah Saya – Bek PSG, Dani Alves, mengungkapkan bahwa dirinya siap untuk kembali memperkuat Barcelona jika ia mendapatkan panggilan. Sebab baginya, klub asuhan Ernesto Valverde tersebut telah menjadi rumah untuknya.

Alves meninggalkan klub raksasa Spanyol tersebut saat masa kontraknya telah habis untuk bergabung dengan tim Italia, Juventus, pada tahun 2016. Selama membela Barcelona, ia telah meraih total 23 gelar.

Alves: Barcelona Adalah Rumah Saya

Tak lama kemudian, ia memutuskan untuk bergabung dengan PSG pada tahun 2017 dan bereuni dengan mantan rekan setimnya di Barcelona, Neymar. Ia juga menjadi bagian penting dalam perjalanan Les Parisiens menjuarai Ligue 1 musim ini.

Pemain berumur 33 tahun tersebut telah menghabiskan karirnya di Barcelona cukup lama, yakni delapan tahun. Ia menyebutkan bahwa dirinya telah menganggap Camp Nou sebagai rumahnya dan siap kembali jika klub tersebut membutuhkan jasanya.

SITUS JUDI BOLA

“Barcelona adalah rumah saya. Mustahil untuk mengatakan bahwa saya tak akan kembali. Saya akan kembali besok jika Barcelona menghubungi saya,” ujarnya kepada Globo TV.

“Saya berbohong jika mengatakan bahwa saya pergi tanpa perasaan sakit. Sebab, saya telah berjuang keras untuk membuat sejarah hebat di Barcelona. Saya pergi dengan 23 gelar dalam delapan tahun,” tandasnya.

Selama berkiprah di Barcelona, ia mencatatkan total 375 penampilan. Selain itu, pemain asal Brasil tersebut juga sempat merasakan gelar Liga Champions pada tahun 2009, 2011, dan 2015.

berita bola terbaru dari kami :

4 PEMAIN SERIE A YANG HIJRAH KE LIGA PRANCIS
DUA PEMAIN ARSENAL INI MENGIKUTI JEJAK WANGER
PREDIKSI LAGA BAYERN MUNCHEN VS REAL MADRID