Databola.net – Herrera dan Valverde dikabarkan akan bereuni di Camp Nou, manajer Manchester United, Jose Mourinho dilaporkan sedang memburu bek kiri Barcelona Jordi Alba.

Membidik pemain top dunia tentu saja menjadi sebuah hal yang wajar bagi tim sekelas Manchester United namun hal yang cukup mengejutkan dari kabar ini adalah laporan dari media Inggris yang mengklaim Ander Herrara akan melangkah ke Camp Nou sebagai bagian dari kesepakatan.

Bos anyar Barca Ernesto Valverde dikabarkan sudah lama mengamati perkembangan Herrera yang berhasil menjadi bagian penting si Setan Merah menuju kesuksesan di Eropa musim lalu.

Herrara dan Valverde sebenarnya pernah bekerja bersama saat keduanya berpetualang di Athletic Bilbao pada musim 2013/14 dan saat ini mereka kemungkinan bahal bereuni lagi di Catalan.

Meski demikian, rasanya agak sulit melihat Mourinho bersedia melepas salah satu gelandang terbaiknya begitu saja dan sulit membayangkan juga Alba meninggalkan Blaugrana di bursa transfer pemain musim panas ini.

1496127147_970525_1496127780_noticia_normal

Leave a Reply