Databola.net – Conti tidak sabar lagi bermain di San Siro sehingga ia berharap Atalanta dan AC Milan segera menuntaskan proses transfernya musim panas ini.

Andrea Conti mengaku sangat senang dengan peluangnya bergabung bersama AC Milan pada bursa transfer musim panas ini. Pemain timnas Italia U-21 itu mengatakan Atalanta dan Milan akan segera bertemu untuk membahas proses transfernya.

Bek sayap itu sudah kembali ke Italia bersama rekan-rekannya di Azzurri U-21 setelah mereka disingkirkan tim kuat Spanyol dari babak semi-final Euro.

“Milan adalah sebuah kemungkinan dan sesaat setelah menjadi opsi, saya memutuskan untuk pergi ke Milan. Kita akan lihat apa yang bakal terjadi,” ujar Conti kepada media Italia.

“Saya tahu kedua klub akan bertemu besok untuk mencari kata kesepakatan. Rossoneri akan menjadi sebuah mimpi yang menjadi nyata.

“Tidak adil mengatakan bursa transfer memengaruhi performa kami, karena kami menjalani Euro yang bagus. Saya selalu berterima kasih kepada Atalanta. Saya juga berterima kasih kepada pelatih timnas U-21 Luigi Di Biagio yang selalu percaya pada saya.”

Conti tampil gemilang bersama La Dea musim lalu, mengantarkan klub menembus posisi empat besar klasemen akhir dan berhak tampil di Liga Europa.

Leave a Reply