Databola.net- Tottenham disebut terus mengawasi perkembangan situasi Anthony Martial, yang kian tidak pasti di Manchester United dan bisa jadi akan tergoda untuk mengajukan penawaran resmi di musim panas.

Pemain Prancis menerima kritik tajam dari sang manajer Jose Mourinho di musim ini dan dirinya disebut tidak menunjukkan performa yang layak mendapat tempat di tim utama.

Martial mendapatkan kesempatan untuk bermain ketika Setan Merah menang 2-0 atas Watford pekan lalu, dan dia membuktikan diri dengan mencetak satu gol dan memberikan satu assist di laga tersebut.

Sebelumnya, pemain berusia 21 tahun, hanya tinggal tertinggal satu gol untuk memaksa United membayar bonus 8,5 juta pounds pada Monaco, tidak bermain di tiga laga klub di liga domestik.

Menurut media Inggris, Tottenham sedang mengawasi situasi sang pemain dan siap untuk memberinya kesempatan di musim panas, hanya dua tahun usai dirinya memberikan tanda tangan di kontrak yang disodorkan United.

Martial sudah mencetak 17 gol di musim perdananya di Inggris, namun dirinya mengalami pasang surut penampilan musim ini dan baru membuat tujuh gol di semua kompetisi untuk United.

634728066

Leave a Reply