Databola.net- Pelatih asal Italia, Antonio Conte dikabarkan sedang memantau situasi dari Eric Dier di Tottenham Hotspur untuk mencari kemungkinan mendatangkannya pada Januari nanti.

Eric Dier menjadi pemain andalan Tottenham Hotspur di musim lalu saat membawa tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut finish di posisi ketiga klasemen akhir Premier League. Bukan hanya itu saja, dia juga sukses menembus skuat timnas Inggris dan juga tampil di Euro 2016.

Namun musim ini penampilannya tidak berjalan bagus bagi gelandang Inggris berusia 22 tahun tersebut. Dia gagal mengulangi performa brilian di musim lalu dan dirinya saat ini tidak banyak mendapatkan kesempatan untuk bermain.

Situasi ini pun diklaim media Inggris membuat Eric Dier tak bahagia. Dan laporan yang sama menyebut bahwa Chelsea dan Bayern Munchen telah mengamati situasi tersebut dan tertarik untuk mendatangkan Dier pada Januari nanti.

“Chelsea dan Bayern memantau situasi Eric Dier di Tottenham,” bunyi klaim media Inggris.

Nama Eric Dier sendiri sedang diincar Chelsea karena sang pelatih Antonio Conte disebut sangat mengagumi kemampuan pemain yang bisa bermain sebagai gelandang dan juga bek itu. Dan The Blues siap mendatangkannya pada Januari nanti, atau bahkan pada musim panas nanti bila situasinya tak berubah.

eric-dier

Leave a Reply