Databola.net- Gelandang Serang Belanda ini tidak ikut ambil bagian di laga akhir pekan, namun ia yakin bakal segera pulih saat partai Liga Champion melawan Atletico Madrid (29/09) kamis dini hari.

Arjen Robben mengenyampingkan kehawatiran terkait kebugarannya meski tetap duduk di bench saat Bayern Munich menang tipis 1-0 di Hamburg, Sabtu (24/9).

Gelandang serang asal Belanda itu masuk dalam daftar pemain pengganti di Volksparkstadion, tapi setelah memulai sedikit pemanasan di babak pertama, ia malah kembali duduk di bench.

Pemain 32 tahun ini pun tidak diturunkan dalam pertandingan tersebut, namun menegaskan ia akan segera pulih dari cedera adductor yang mengganggunya dalam beberapa bulan terakhir.

“Saya merasa ketegangan saat pemanasan dan saya tidak mau mengambil risiko untuk di turunkan dalam pertandingan tersebut,” ucap Robben.

“Tidak ada yang buruk, hanya tindakan pencegahan. Jangan lupa, saya baru kembali setelah cukup lama absen karena cedera.”

Masalah adductor ini sudah menghantui sejak musim lalu, Robben hanya di turunkan dalam 15 penampilan Bundesliga dan kembali menepi enam pekan lagi setelah diterpas isu serupa saat pramusim pertengahan Juli lalu.

Mantan pemain Real Madrid dan Chelsea itu menandai comeback-nya dengan masuk sebagai pengganti melawan Hertha Berlin tengah pekan kemarin, namun ia berharap bisa masuk kembali dalam skuat Carlo Ancelotti untuk laga versus Atletico Madrid di Liga Champions (29/09) kamis dini hari.

 

 

Leave a Reply