Databola.net – Legenda Arsenal, Ian Wright mengaku pesimis dengan kans The Gunners meraih poin penuh di pertandingan pertama Liga Inggris musim ini. Wright menilai The Gunners belum cukup kuat untuk mengalahkan sang juara bertahan tersebut.

The Gunners sendiri musim lalu tampil mengecewakan. Mereka kembali gagal lolos ke Liga Champions setelah finish di peringkat 6 klasemen akhir Liga Inggris.

Situs Judi Bola Sepakbolacc

Menyambut musim 2018/2019, The Gunners dihadapkan dengan jadwal yang berat. Mereka langsung menghadapi Manchester City yang musim lalu mendominasi pagelaran Liga Inggris.

Arsenal Belum Mampu Kalahkan Manchester City

Wright sendiri mengaku pesimis mantan timnya itu bisa mencuri poin dari City. “aku rasa City masih terlalu sulit untuk mereka The Gunners,” ujar Wright seperti yang dilansir sumber berita terpercaya.

Mengapa Wright pesimis dengan kans The Gunners itu? Simak penuturan selengkapnya di bawah ini.

Belum Nyetel

Wright menilai The Gunners sebenarnya sudah memiliki komposisi tim yang bagus. Namun mereka masih belum menyatu dengan taktik yang dimiliki Emery yang memang butuh waktu untuk diimplementasikan.

“Dengan pemain yang dimiliki The Gunners saat ini, maka mereka harus berlatih dengan keras di tempat latihan mereka.”

Lihat juga : RONALDO TINGGALKAN MADRID KARENA TAKUT VINICIUS

“Mereka harus berlatih terus menerus agar mereka bisa menemukan kecocokan dengan taktik pelatih mereka. Namun aku rasa mereka belum punya cukup waktu untuk meraih hal itu.”

Progress Positif

Di bawah bimbingan Unai Emery, The Gunners sebenarnya menunjukan grafik yang positif selama tur pra musim mereka.

Mereka tercatat hanya meraih satu kekalahan dari total enam laga pra musim mereka, di mana mereka kalah dari Atletico Madrid pada babak adu penalti.

Lihat juga : LIVERPOOL DIPREDIKSI JADI BATU SANDUNGAN MANCHESTER CITY MUSIM INI

Selama pra musim, The Gunners menaklukan sejumlah tim-tim kuat seperti Chelsea, PSG dan juga yang terakhir Lazio.

Belanja Besar

The Gunners sendiri juga belanja cukup banyak pada bursa transfer musim panas ini. Mereka menghabiskan hampir 90 juta Pounds untuk mendatangkan enam pemain ke Emirates Stadium.

Leave a Reply