Databola.net- Arsenal sedang mempersiapkan penawaran senilai 30 juta euro untuk mendatangkan Arda Turan dari Barcelona, menurut laporan dari media Inggris.

Pemain 30 tahun itu kabarnya tidak lagi diinginkan oleh tim Catalan, dan hal ini memancing ketertarikan dari klub top Eropa seperti Inter Milan.

Namun demikian, The Gunners diklaim lebih punya kesempatan besar untuk merekrutnya, usai mantan pemain Atletico Madrid dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan tim asuhan Arsene Wenger.

Turan bergabung dengan Barcelona di 2014 silam. Namun dirinya harus menunggu hingga paruh musim sebelum bisa melakukan debut karena klub masih terkena embargo transfer.

Namun demikian, eks Galatasaray itu tak sanggup membuktikan kemampuan terbaiknya selama di Camp Nou sehingga dirinya harus puas dengan sering menghuni bangku cadangan.

Agen Turan, Ahmet Bulut, sebelumnya sudah menegaskan bahwa Barcelona belum memberi tahu apapun pada pihak mereka dan berencana untuk bertahan di Spanyol.

Namun kini, sepertinya gelandang yang baru memutuskan pensiun dari tim nasional Turki tersebut bakal mencoba peruntungan barunya di Premier League musim depan.