Databola.net- Media Jerman Bild mengabarkan bahwa Arsenal sudah mulai mendekati pelatih Borussia Dortmund itu untuk menggantikan posisi Arsene Wenger musim depan.

Pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel sudah didekati oleh raksasa Liga Primer Inggris Arsenal, demikian dikabarkan oleh media Jerman.

Dalam laporannya yang dipublikasikan Minggu (19/3) malam waktu setempat, kubu The Gunners dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan Tuchel agar dirinya bersedia menjadi suksesor Arsene Wenger yang kontraknya akan segera habis pada akhir musim ini.

Wenger sebelum ini juga telah memaparkan bahwa dirinya akan mengumumkan masa depannya dalam waktu dekat menyusul kekalahan telak 3-1 dari West Brom pada akhir pekan kemarin.

Di samping itu, Dortmund lewat CEO Hans-Joachim Watzke mengabarkan kepada media Jerman bahwa Dortmund tidak mau menjalani musim 2017/18 bersama Tuchel tanpa mengetahui keputusannya menyangkut masa depan.

Tuchel sendiri masih terikat kontrak sampai Juni 2018, dan pihak Dortmund akan berusaha mempertahankannya dengan melakukan pembicaraan secara pribadi dengan sang pelatih pada akhir musim ini.