Databola.net – Smalling diperkirakan bakal dilepas di musim panas ini setelah Manchester United mengamankan servin bek tangguh, Victor Lindelof dari Benfica.

Raksasa Liga Primer Inggris, Arsenal, mengarahkan radarnya pada bek Manchester United Chris Smalling, demikian diklaim media Inggris. Menurut laporan media tersebut, Smalling bakal direlakan pergi seiring kesuksesan Setan Merah dalam transfer bek Benfica Victor Lindelof.

Seperti diketahui, Manchester United telah sepakat dengan Benfica mengenai nilai transfer bek internasional Swedia Lindelof, dan yang bersangkutan akan segera merapat ke Old Trafford dalam beberapa hari ke depan.

Lindelof sendiri diyakini akan menjadi rekan duet ideal dengan Eric Bailly di musim depan, dan hal tersebut membuat masa depan Smalling semakin terancam. Meski begitu, Arsenal kini siap menawarinya jalan keluar selagi manajer Arsene Wenger disebut ingin menjadikannya pemain yang mengisi skema tiga bek di gelaran mendatang.

Kabar kepergian Smalling kian menguat setelah hubungannya dengan Jose Mourinho diketahui memanas sejak November kemarin, itu setelah sang manajer mengkritik pemainnya tersebut yang dianggap tidak mau bermain di pertandingan melawan Swansea City.

Selain Arsenal, West Ham United juga diketahui tertarik untuk mendapatkan servis mantan bek Fulham tersebut, yang sejatinya masih terikat kontrak di Old Trafford hingga Juni 2019 mendatang.

Leave a Reply