Databola.net- Dengan kontrak Ozil yang akan habis pada musim panas 2018, Arsene Wenger disebut siap melepas sang bintang andalannya tersebut ketimbang merelakannya pergi secara gratis di akhir kontraknya.

Arsenal siap mendengarkan tawaran dari manapun untuk gelandang Mesut Ozil jika yang bersangkutan tak juga memperpanjang kontraknya, demikian diklaim The Telegraph.

Kontrak gelandang berusia 28 tahun itu akan habis pada musim panas 2018 mendatang, namun pembahasan perpanjangan kontrak dengan Ozil belum mencapai titik temu sehingga membuat sang manajer Arsene Wenger  bersiap untuk menjual Ozil ketimbang harus merelakannya pergi secara cuma-cuma.

Ozil sendiri memiliki banyak peminat lantaran banyak klub mengantre untuk mendatangkannya, seperti Chelsea, Manchester City dan Juventus yang dikabarkan siap merekrutnya.

Adapun kepulangannya ke Real Madrid juga dimungkinkan karena sang pemain sempat menyatakan niatnya untuk kembali ke Santiago Bernabeu suatu hari nanti.

Di musim ini, Ozil sudah mengemas delapan gol dan enam assists dari 19 penampilannya untuk Arsenal di semua kompetisi yang di ikutinya.

nintchdbpict000287231580