Databola.net- Penyerang PSG, Jese Rodriguez tidak perlu pusing jika dirinya ingin pindah ke klub baru di bulan Januari ini. Sederet klub sudah tertarik untuk menampungnya, salah satunya adalah klub Serie A, AS Roma.

Jese memang santer dikabarkan akan hengkang dari PSG tengah musim ini. Bergabung enam bulan yang lalu, pemain berusia 23 tahun gagal menemukan sentuhan terbaiknya di Prancis.

Mantan pemain Real Madrid ini lantas dikabarkan akan pindah klub demi mendapatkan jam bermain lebih banyak. Apalagi PSG baru saja mendatangkan gelandang Jerman, Julian Draxler yang berposisi sama dengan Jese.

Dikutip dari media Italia, Jese saat ini masuk dalam bidikan As Roma yang masih gencar mencari pemain. Klub asal ibukota Italia ini akan mendatangkan Jese dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim mendatang.

Jese Rodriguez  akan diplot untuk menggantikan peran Mohamed Salah yang bersiap membela timnas Mesir di ajang Piala Afrika.

Namun, Roma bukan satu-satunya klub yang tertarik untuk memboyong Jese di bulan Januari. Dua klub asal Inggris juga masuk daftar pengincar. Mereka yakni Tottenham dan Liverpool.

Sementara itu, Dari Spanyol diwakili oleh Las Palmas, yang juga menyatakan ketertarikan mereka untuk memulangkan Jese ke Spanyol.

Leave a Reply