Databola.net – AS Roma menjadi klub terkini yang dikaitkan dengan kepindahan winger Leicester City itu pada bursa transfer musim ini.

Raksasa Serie A, AS Roma tertarik untuk memdatangkan Riyad Mahrez dari Leicester City dan mereka telah mengontak agen sang pemain, demikian diklaim media Italia.

‎I Giallorossi menjadi klub terkini yang tertarik pada pemain internasional Aljazair tersebut, setelah sebelumnya ada Arsenal yang juga diketahui berminat pada Pemain Terbaik versi PFA untuk musim 2015/16 itu.

Manajer Leicester Craig Shakespeare pada pekan lalu mengklaim bahwa pihaknya belum menerima penawaran dalam bentuk apa pun atas nama Mahrez, namun dirinya menyebut setiap tawaran yang masuk akan dirundingkan dengan dewan direksi.

“Kami harus mempertimbangkannya,” kata Shakespeare. “Namun kami tidak tahu nilainya dan kami tidak tahu penawarannya, jadi sampai ada tawaran yang datang, ini tidak perlu dipikirkan.”

Riyad Mahrez, yang pernah mengutarakan niatnya untuk hengkang di akhir musim kemarin, saat ini masih terikat kontrak dengan The Foxes hingga Juni 2020.