DataBola.net – Klub raksasa Serie A, Juventus, akan menghadapi perlawanan sengit dari rival abadinya yaitu Klub Raksasa AC Milan, dilaga final Coppa Italia hari Kamis (10/5) mendatang. Sang gelandang, Miralem Pjanic, juga meyakini ini bukan lawan yang mudah dan harus menganggap Rossoneri sebagai lawan yang berat.

Meskipun terbilang kompetisi kelas dua di Italia, namun gelar juara dan mendapatkan trofi Coppa Italia ini tetap menjadi buruan kedua klub tersebut. Bagi Tim Juventus sendiri, juara di ajang itu tentu saja menjadi melengkapi dominasi mereka di kompetisi domestik.

SITUS JUDI BOLA

Sedangkan Milan sendiri membutuhkan gelar Coppa Italia ini untuk membuktikan bahwa mereka kembali sebagai klub yang harus diperhitungkan. Seperti yang diketahui, dalam beberapa tahun terakhir, performa Milan terbilang cukup menurun drastis.

Rossoneri terus menunjukkan pergerakan peningkatan semenjak peralihan dari pelatih Vicenzo Montella ke Gennaro Gattuso. Pjanic sendiri meyakini bahwa Milan sangat sulit untuk dihadapi.

Baca Juga : Juventus Hampir Scudetto, Hamsik: Mimpi Kami Lebur

“Milan sulit untuk dihadapi, mereka melakukan banyak hal yang hebat dan Gattuso telah menemukan keseimbangan yang tepat,” ujar Pjanic kepada RAI.

“Mereka mulai ingin untuk kembali memenangkan trofi lagi, dan kami juga ingin membawa pulang trofi Coppa Italia ke Turin kembali. Kami mengharapkan final coppa italia yang indah, Coppa Italia adalah kompetisi lainnya dan kami ingin memenangkan semuanya,” tandas gelandang asal Bosnia tersebut.

Juventus mulai memenangkan kembali trofi Coppa Italia semenjak Massimiliano Allegri mengambil jabatan pelatih dari tahun 2014 lalu. Dalam tiga seri terakhir, Bianconeri selalu mampu meraih trofi tersebut.

Berita Bola dapat dibaca setiap harinya di DataBola.net