Ban Kapten Mauro Icardi Terancam Di Cabut Setelah Buku Otobiografi Terbarunya Membuat Fans Nerazzuri Marah Besar.


Databola.net- Direktur Olahraga Internazionale, Piero Ausilio mengkonfirmasi bahwa klub akan segera memutuskan nasib Mauro Icardi yang kini menjadi musuh semua fans Nerazzurri.

Seperti diketahui, Icardi memang memancing amarah fans Inter setelah pernyataan di buku otobiografinya merebak dan membuat fans sangat tersinggung. Akibatnya, fans kini menuntut klub untuk segera melepas jabatan kapten yang kini ada di lengan penyerang Argentina itu.
erick-thohir-piero-ausilio
Wakil presiden Inter, Javier Zanetti sendiri sebelumnya telah mengatakan bahwa pihak Inter Milan akan segera bertemu dan berdiskusi terkait tuntutan para suporter Nerazzurri. Dan Ausilio mengamini komentar Zanetti itu.

“Pemikiran Zanetti adalah pemikiran klub secara keseluruhan. Semua orang harus fokus pada apa yang terjadi dalam pertandingan melawan Cagliari, tapi besok kami akan bicara dengan Icardi dan membuat  keputusan,” ucapya.

“Saya mendengar apa yang Icardi tulis, tapi saya belum membeli atau membaca buku tersebut. Tujuannya adalah untuk memperbaiki situasi saat ini. Kami memiliki aturan internal dan bila seorang pemain melanggar aturan-aturan itu, dia wajib dihukum,” tuturnya.

Leave a Reply