Databola.net – Pemain depan Bayern Munich, Thomas Muller, mencetak hat-trick saatThe Bavarrians menghancurkan Bayer Leverkusen dengan skor 6-2 untuk mencapai final DFB-Pokal. Akan tetapi dia langsung memuji kinerja rekan setimnya, Sven Ulreich yang tampil cemerlang di bawah mistar Munich.

Bayern tak tertahankan di Bay Arena, saat berhasil memimpin dua gol dalam sembilan menit pertama berkat brace Robert Lewandowski. Namun Leverkusen berhasil memperkecil ketertinggalan, saat Lars Bender mencetak satu gol dan bertahan hingga paruh pertama selesai.

SITUS JUDI BOLA

Bantai Leverkusen, Muller Puji Penampilan Ulreich

Dan petaka dimulai saat Leverkusen dihancurkan oleh hat-trick Muller, dan gol tunggal Thiago Alcantara, dengan Leon Bailey mengkonversi tendangan bebas menjadi gol hiburan di babak kedua.

Baca Juga:

Tapi semuanya bisa berbeda jika Ulreich tidak cemerlang di bawah mistar Munich, dengan serangkaian penyelamatan bagus di pertandingan itu.

“Ada fase di mana permainan itu terbuka,” kata Muller kepada Sky Sports. “Kemudian Ulle [Ulreich] berhasil mengamankan gawangnya dari beberapa peluang yang berpotensi gol oleh pemain Leverkusen.

“Dia dalam performa bagus dan sering dijuluki Player of the Year, karena dia sering membuat kami tetap dalam permainan. Dia melakukan hal-hal yang bukan bagian dari kiper rata-rata, jadi kamu harus mengucapkan terima kasih,” jelas Muller.

Simak juga informasi dan artikel menarik terbaru lainnya dari kami hanya di Berita Bola

Leave a Reply