Databola.net – Dua raksasa Eropa, Barca dan Bayern Munchen sama-sama mengumumkan tercapainya kesepakatan soal transfer gelandang Arturo Vidal.

Lewat laman resmi mereka, Barca menyatakan bahwa Vidal akan menerima kontrak selama tiga tahun dan penyelesaian proses kepindahan menunggu tes medis yang akan digelar dalam beberapa hari ke depan.

Situs Judi Bola Sepakbolacc

Meski tak disebutkan secara rinci, akan tetapi media-media menyebut bahwa Barca harus merogoh kocek senilai 30 juta euro untuk memboyong Vidal ke Camp Nou.

Barca dan Munchen Resmi Sepakati Transfer Arturo Vidal

Di laman resmi Munchen, petinggi klub Karl-Heinz Rummenigge menyatakan rasa terima kasihnya pada Vidal atas kontribusi yang ia berikan sejak 2015 lalu.

“Arturo membuat kontribusi signifikan pada kesuksesan yang kami nikmati saat ini. Ia selalu memimpin dari depan dalam laga-laga penting, dan kami selalu bisa bergantung padanya,” ujar Rummenigge.

Baca juga : Skuat Jerman Menerima Keputusan Pensiun Ozil

“Terima kasih Munchen dan semua fans. aku sungguh menikmati masa aku di Munchen. aku ingin berterima kasih pada klub telah memberikan kesempatan untuk mengambil tantangan baru bersama Barca,” tutur Vidal.

Vidal memang dirumorkan memilih hengkang dari Munchen pada musim panas ini. Namun sebelum ke Barca, pemain internasional Chile itu lebih dulu gencar dikaitkan dengan klub Serie A, Inter Milan.

Baca juga : SESI LATIHAN JUVENTUS, RONALDO JADI ‘ASISTEN’ DYBALA

Baru sejak Kamis kemarin muncul kabar yang menyebut bahwa Barca masuk dalam perburuan Vidal dan justru lebih berpeluang menggaet pemain 31 tahun tersebut.

Sebelumnya Barca sudah berhasil menikung klub Italia lainnya, AS Roma dalam perburuan penyerang akup Bordeaux, Malcom. Pemain asal Brasil itu sempat sudah akan terbang ke Roma sebelum Barca datang dengan penawaran lebih tinggi.