Databola.net – Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan telah mengurungkan niat mereka untuk merekrut bek tengah Chelsea, David Luiz pada jendela transfer Januari besok.

Bek tengah asal Brazil itu sempat menjadi andalan Chelsea di awal musim ini sebelum dirinya digosipkan memiliki masalah internal dengan manajer Antonio Conte hingga mulai terpinggirkan dari skuat The Blues.

Kondisi ini sempat membuat Luiz diklaim ingin segera keluar dari Inggris. Barca pun bergerak cepat dengan melirik bek 30 tahun itu untuk diboyong ke Camp Nou pada Januari besok.

Namun kini dilansir media Spanyol mengabarkan kubu Blaugrana memilih untuk tidak melanjutkan proses pendekatan mereka terhadap Luiz karena menilai mantan bek PSG itu memiliki masalah dengan kondisi fisiknya.
SIMAK JUGA : Dulunya Kaya, Kini Eks Defender Emmanuel Eboue Jatuh Miskin

Luiz memang tidak tampil dalam 10 laga terakhir karena sedang menjalani masa pemulihan atas cedera lututnya. Namun kata sang pelatih, Conte dirinya bakal kembali bisa merumput dalam waktu dekat.

Selain Barca, beberapa klub top lain yang juga sempat dikaitkan dengan Luiz antara lain sang rival abadi di Spanyol, Real Madrid, Arsenall hingga Juventus.

Berita Bola

Leave a Reply