Databola.net – Barcelona dikabarkan sudah sepakat dengan Borusia Dortmund perihal biaya tansfer Ousmane Dembele, yang menyentu angka fantastis €150 juta.

Media Jerman yang mengabarkan bahwa Bourssia Dortmund akhirnya menerima tawaran dari Barcelona untuk memboyong winger andalannya, Ousmane Dembele.

Tidak main-main karena Blaugrana harus menggelontorkan dana cukup besar yang mencapai €120 juta. Angka tersebut bakal bertambah jumlahnya menjadi €150 juta, tergantung pada jumlah penampilan Dembele pada musim depan.

Dipercaya peresmian transfer akan segera diumumkan usai pengundian Liga Champions dilakukan. Sayangnya belum bisa terungkap berapa durasi kontrak dan gaji yang akan diterma Dembele di Camp Nou nanti.

Jumlah Dembele yang supertinggi sejatinya bukan masalah besar bagi klub asal Catalan itu mengingat mereka memiliki modal €222 juta dari hasil penjualan Neymar ke Paris Saint-Germain.

Winger berusia 20 tahun itu sendiri sudah jauh-jauh hari mengungkap hasratnya untuk meninggalkan Dortmund demi Barca. Dia bahkan bolos latihan hingga mendapat skorsing dari pihak Die Borussen.

Dembele diproyeksikan akan menjadi pengganti yang pas Neymar di sisi kiri penyerangan, untuk melengkapi Luis Suarez dan Lionel Messi.

Leave a Reply