Databola.net – Bayern Munchen dikabarkan sedang mempertimbangkan transfer winger PSG, Julian Draxler, menurut laporan yang diturunkan media di Prancis.

Masa depan Draxler di Paris Saint-Germain masih belum bisa dipastikan menyusul keputusan pertinggi klub yang merekrut Neymar jr di musim panas ini, dan belakangan ini dirinya juga sering dikaitkan dengan rencana kepindahan ke Premier League, setelah Arsenal, Liverpool, dan Manchester United disebut berminat.


Namun demikian, sang juara Jerman, Bayern, tengah mempertimbangkan untuk mengajukan penawaran resmi pertamanya sebesar 40 juta euro pada eks pemain Wolfsburg, guna memulangkannya ke Bundesliga.

Draxler sendiri baru mendarat di Parc des Princes pada bursa transfer Januari 2017. Namun posisinya di tim utama sedang terancam usai PSG membeli Neymar dengan harga 220 juta euro dari Barcelona, yang sekaligus membuat bintang Brasil menjadi termahal sejagat raya.


Draxler juga dalam situasi yang sulit, usai diribta dikabarkan sempat bersitegang dengan manajer Unai Emery. Hal ini membuat pemain muda Jerman itu semakin diyakini bakal segera hengkang dari Paris.

Andai memang berniat pergi, Draxler kemungkinan besar akan memilih tim yang bisa menggaransi jatah main secara reguler. Pasalnya, dia tentu ingin bermain membela Jerman di Piala Dunia 2018, usai tampil bersinar di Piala Konfederasi 2017.