Databola.net – Penampilan gemilang penyerang Bayern Munchen, Lewandowski, belakangan ini membuatnya sering dilirik oleh team besar lain seperti Real Madrid. Stefan Effenberg meyakini bahwa mantan teamnya tak akan bisa menghalangi kepergian penyerang Polandia tersebut.

Beberapa pekan terakhir ini, nama Lewandowski sering dikait-kaitkan dengan team raksasa Spanyol, Real Madrid, untuk menggantikan Karim Benzema di lini depan. Keputusannya menggaet agen pemain Pini Zahavi pun dianggap sebagai langkah untuk memuluskan jalannya.

Bayern Munchen Tidak Dapat Menghentikan Lewandowski Hengkang

Namun Munchen sempat menampik isu tersebut dan menyatakan bahwa mereka tak punya alasan untuk menjual Lewandowski. Namun, Effenberg meyakini bahwa Die Roten akan melepasnya di musim depan nanti.

SITUS JUDI BOLA

“Saya mengerti bahwa beberapa team Inggris juga menginginkannya. Saat Robert bilang ingin pergi, team akan membukakan pintu untuknya,” ujar Effenberg kepada AS.

Baca juga : MILAN TAK BOLEH KEHILANGAN POIN LAGI

“Ia ingin memenangkan kompetisi Champions, dan di Munchen, Lewandowski punya setiap peluang untuk melakukannya,” ucapnya.

Lewandowski bergabung dengan Munchen sejak tahun 2014 yang lalu dan masih menunjukkan konsistensi menjebol jaring kiperr hingga sekarang. Di musim ini, Lewandowski telah mengoleksi total tiga puluh sembilan goal dari empat puluh tiga penampilannya dalam semua kompetisi.

Jangan lupa untuk membaca artikel berikutnya dari kami di Berita Bola

Leave a Reply