Databola.net- Bayern menyaingi Chelsea dan Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Everton tersebut.

Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munich, menjadi klub terkini yang meramaikan perburuan striker  Everton Romelu Lukaku, demikian dikabarkan oleh media Inggris.

Bayern setidaknya harus bersaing ketat dengan Manchester United dan  Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan bintang Belgia tersebut, yang di musim kemarin menjadi mesin gol untuk The Toffees.

Dari 37 penampilannya di Liga Primer Inggris bersama klub asal Liverpool tersebut, Lukaku, 24 tahun, sukses mengemas 25 gol dan enam assists. Dan tidak heran namanya kini masuk dalam daftar buruan banyak klub besar.

Adapun menurut media yang sama, situasi Lukaku akan ‘segera diputuskan’ dan sang ayah, Roger, sangat terbuka dengan rencana kepindahan putranya ke Allianz Arena.

Diketahui pelatih Bayern Carlo Ancelotti merupakan pengagum setia Lukaku dan dirinya ingin memperkuat lini depannya dengan mendatangkan Lukaku karena di musim depan tekadnya adalah menjuarai Liga Champions.

Sebelum ini Lukaku menolak perpanjangan kontrak dari Everton senilai £140 ribu per pekan, dan pihak klub disebut bersedia melepasnya jika ada klub yang berani mengirim tawaran di angka £100 juta.

Leave a Reply