Databola.net- Kebijakan Real Madrid untuk merekrut mantan pemain bintang mereka bakal terus berlanjut, usai David Beckham dikabarkan akan segera menjadi duta klub asal Spanyol itu.

Menurut laporan media Spanyol, presiden Florentino Perez tengah mempertimbangkan pria berusia 41 tahun itu sebagai sosok ideal untuk menjadi bagian dari klub, yang ingin meningkatkan reputasi Real Madrid di MLS. Beckham sendiri sempat lima tahun membela LA Galaxy.

Selain itu, sang juara Eropa juga mempunyai ingin untuk merekrut lagi mantan bintang mereka lainnya seperti Luis Figo dan Ronaldo, setelah awal tahun ini menunjuk Zinedine Zidane sebagai manajer utama.

Beckham bergabung dengan Madrid dari Manchester United di musim panas 2003 dan dia sempat Madrid memenangkan satu trofi La Liga dan Piala Super Spanyol, sebelum memutuskan pergi ke Amerika Serikat di 2007.

Dia sempat dipinjamkan ke AC Milan dan PSG dengan status pinjaman, sebelum menutup karirnya yang sudah berjalan selama hampir dua dekade di 2013 silam.

737654-990abdb8-e147-11e3-ada0-03258d7c0c20