Bianchi: Juve Sedikit Menurun Belakangan Ini – Pada akhir weekend kemarin, Juve gagal memanfaatkan peluang untuk memperjauh jarak dengan Napoli di klasemen Serie A. Menurut Ottavio Bianchi, klub asuhan Massimiliano Allegri tersebut sedang mengalami penurunan performa belakangan ini.

Seperti yang diketahui, di depan fansnya  sendiri, Juve tumbang di tangan Napoli dengan skor 0-1. Gol semata wayang Il Partenopei dihasilkan oleh Kalidou Koulibaly beberapa waktu sebelum peluit tanda akhir pertandingan ditiupkan.

Bianchi: Juve Sedikit Menurun Belakangan Ini

Hasil tersebut menambah harapan team Maurizio Sarri tersebut untuk mendapatkan titel scudetto musim depan. Saat ini, Napoli yang berada di peringkat kedua hanya tertinggal 1 poin dari pemuncak klasemen, Juve.

BACA JUGA : ALVES: BARCELONA ADALAH RUMAH SAYA
Dalam pandangan Bianchi, Juve seharusnya bisa mengagalkan gol bek Napoli tersebut. Selain itu, menurutnya, Bianconeri sedang mengalami performa buruk dalam beberapa pertandingan terakhir.

SITUS JUDI BOLA

“Juve kebobolan gol yang seharusnya bisa dihindari. Mereka tidak dapat meninggalkan seorang bek bebas melompat di kotak penalti,” ucap mantan pelatih Napoli tersebut kepada Sky Sport Italia.

BACA JUGA : DUA PEMAIN ARSENAL INI MENGIKUTI JEJAK WANGER

“Aku telah menduga pertandingan tersebut akan berakhir seperti itu, karena Juve sedang mengalami penurunan belakangan ini. Napoli juga tidak sedang dalam performa terbaik sekarang, tapi cukup untuk kembali ke puncak klasemen,” tandasnya.

Napoli sangat memiliki kesempatan besar untuk menggeser Juventus di puncak klasemen pada pekan nanti jika mampu mengalahkan Fiorentina. Itupun jika Bianconeri masih kalah di tangan salah satu klub besar yaitu Inter Milan, Itali

Bagi anda yang ingin mendapatkan informasi terbaru dari kami, baca juga di Berita Bola.