Databola.net – Cekcok perselisihannya dengan Allegri di pinggir lapangan menjadi puncak masalah antara Bonucci dan mantan pelatihnya di Juve.

Leonardo Bonucci akhirnya berani angkat bicara soal tentang rumor permasalahan di Juventus, ia mengatakan dirinya dicoretnya pada laga melawan Porto menjadi puncak perselisihannya dengan Massimiliano Allegri.

Bek senior Italia ini membuat kejutan dengan menyeberang ke klub rival AC Milan setelah tujuh tahun berada di Turin. Kabar soal keretakan hubungannya dengan Allegri pun digadang menjadi salah satu pemicu utama kepindahan Bonucci ke San Siro.

Pemain andalan timnas Italia di lini belakang ini sempat diberitakan ribut dengan pelatih Juventus tersebut. Bonucci terlibat cekcok dengan Allegri di pinggir lapangan saat Juventus menang 4-1 atas Porto akibat dari perselisihan tersebut membuat namanya dicoret dari skuat untuk laga tandang kontra Porto dalam lanjutan Liga Champions.

“Berdiskusi sepanjang tahun adalah sesuatu hal yang wajar, karena saya seseorang yang sangat langsung dan selalu bicara tentang kebenaran,” buka Bonucci kepada media Italia.

“Orang berpikir itu cekcok yang paling mencolok, tapi kenyataannya itu justru merupakan final: ada situasi lainnya sebelum hal itu terjadi.

“Untuk memberikan 100 persen, saya perlu merasa penting, sesuatu yang di Juventus belakangan tidak terjadi secara terus menerus.”