Databola.net – Gianluigi Buffon rupanya tidak menyimpan dendam pada wasit Michael Oliver. Sang wasit ialah orang yang memberi Buffon kartu merah di penghujung laga melawan Real Madrid beberapa waktu yang lalu.

Tidak hanya memberi kartu merah, Oliver pula yang mengambil keputusan penalti untuk Madrid di menit-menit akhir laga. Sebuah penalti yang membuyarkan impian Juve melaju ke babak semifinal lantaran hanya menang dengan skor 1-3.

Buffon Soal Michael Oliver: Dia Hanya Bernasip Buruk

Banyak yang mengira Buffon bakal kesal dengan sosok Oliver Tapi, kiper veteran ini justru memberikan pujian kepada kinerja wasit asal Inggris tersebut.

BACA JUGA : 5 PEMAIN DENGAN NOMOR PUNGGUNG 9 TERBAIK MUSIM INI

“Sang Wasit ialah seorang anak laki-laki yang akan memiliki karir besar. Sang Wasit hanya sedang memiliki nasib buruk saja di sini,” buka Buffon seperti dikutip dari Marca.

SITUS JUDI BOLA

“Saya pikir, Dia ialah seorang wasit muda yang dikirim oleh UEFA untuk memimpin sebuah pertandingan penting. Meskipun Sang Wasit sudah mapan dan bisa menunjukkan keberanian,” tandas kapten tim nasional Italia tersebut.

BACA JUGA : 5 REKOR YANG BELUM DIPECAHKAN RONALDO DAN MESSI

Michael Oliver sendiri baru berusia 33 tahun. Sang Wasit masuk dalam jajaran wasit UEFA Elite pada tahun 2018 ini. Ia sudah punya cukup banyak pengalaman di Inggris, seperti memimpin final Piala FA pada tahun 2016 antara Liverpool melawan Manchester City.

“Sayang sekali, anak itu berada dalam kondisi yang terlalu rumit, terlalu kusut dan terlalu besar,” tutup eks kiper AC Parma tersebut.

Ingin baca berita seputar bola dan pertandingan olahraga lainnya dan terbaru ? Silakan baca di Berita Bola