Bukan MU, Zidane Bakal Besut Juventus? – Sebuah fakta mengejutkan datang mengenai masa depan Zidane. Eks arsitek Real Madrid itu dikabarkan akan menukangi Juventus musim depan.

Karir kepelatihan Zidane sendiri mulai meroket semenjak menjadi pengganti Rafael Benitez di tim utama Real Madrid. Ia berhasil membawa El Real memenangkan satu gelar La Liga dan 3 Gelar Liga Champions untuk tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut.

Namun Zidane sendiri secara mengejutkan memutuskan untuk mundur dari jabatannya di akhir musim lalu. Ia saat ini masih menganggur di mana ada beberapa klub yang dirumorkan meminati jasanya.

Sejauh ini nama MU kerap dikabarkan menjadi peminat utama ZIdane. Namun dilansir El Pais, legenda Timnas Prancis itu lebih condong untuk membesut Juventus musim depan.

Bukan MU, Zidane Bakal Besut Juventus?

Seperti apakah situasi Zidane saat ini? Baca informasi selengkapnya di bawah ini.

Situs Judi Bola SepakbolaCC

Incaran MU

Beberapa minggu terakhir nama Zidane memang santer dikabarkan menjadi kandidat kuat pelatih baru MU.

United sendiri saat ini tengah dikabarkan berada dalam kondisi yang kurang harmonis. Pasalnya Jose Mourinho disebut tengah berseteru dengan jajaran manajemen MU atas manuver transfer mereka musim ini.

Mourinho sendiri dipercaya akan dipecat sebelum akhir musim nanti dan MU ingin Zidane menggantikan posisi Mourinho tersebut.

Lihat juga : MODRIC, SALAH DAN RONALDO JADI NOMINASI PEMAIN TERBAIK UEFA

Demi Liga Champions

Sementara Juventus dikabarkan mengincar Zidane agar mereka bisa memenangkan trofi Liga Champions.

Empat tahun terakhir Juventus ditangani oleh sosok Massimiliano Allegri. Allegri sendiri tergolong cukup sukses di Turin di mana ia berhasil memenangkan 4 trofi Serie A beruntun.

Namun manajemen Juve sendiri sedikit kecewa karena mereka tidak kunjung memenangkan Liga Champions. Itulah mengapa mereka ingin menggantikan Allegri dengan Zidane yang sudah berpengalaman memenangkan Liga Champions.

Lihat juga : JUVE LEBIH KUAT DARI MADRID, TAPI BELUM TENTU JUARA LIGA CHAMPIONS

Bukan Sosok Asing

Zidane sendiri bukan sosok yang asing bagi Juventus. Ia pernah membela Si Nyonya Tua dari tahun 1996-2001 di mana ia sempat memenangkan Ballon D’Or bersama Bianconeri.