Bukan Wenger, Ini Motivasi Terbesar Lacazette Liga Europa Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette ternyata memiliki motivasi khusus untuk memenangkan trofi Liga Europa musim ini.

Impian Arsenal untuk memenangkan trofi Kompetisi Europa musim ini sedikit lagi menjadi kenyataan. Mereka berhasil menahan imbang Atletico Madrid dengan skor 1-1 di leg pertama dini hari tadi.

Bukan Wenger, Ini Motivasi Terbesar Lacazette Liga Europa

Banyak pemain Arsenal mengaku berambisi untuk memenangkan trofi ini. Pasalnya mereka ingin mempersembahkan trofi juara itu kepada Arsene Wenger yang memutuskan mundur dari jabatannya selaku pelatih Arsenal musim depan.

BACA JUGA : WASIT EL CALSICO, 3 KARTU MERAH MADRID DAN ANULIR GOL BARCA

Wasit El Calsico, 3 Kartu Merah Madrid dan Anulir Gol Barca

Namun Lacazette punya motivasi yang berbeda untuk memenangkan trofi tersebut. “aku sangat ingin bermain di final,” ujar Lacazette kepada Daily Star.

“Mungkin di antara semua pemain Arsenal, aku lah yang paling ingin lolos ke laga final tersebut.”

 

BACA JUGA : MESSI MAIN, 4 PEMAIN BARCA INI ABSEN LAWAN CELTA VIGO

Messi Main, 4 Pemain Barca Ini Absen Lawan Celta Vigo

“aku sangat ingin bermain di Lyon dan kami akan bekerja keras untuk mencapai laga final nanti.” tutup penyerang 25 tahun tersebut.

Bukan Wenger, Ini Motivasi Terbesar Lacazette Liga Europa

Lacazette sendiri memang memiliki hubungan batin yang kuat dengan kota Lyon yang menjadi tuan rumah Final Liga Europa musim ini. Ia lahir dan besar di kota tersebut dan mendapat kontrak profesionalnya sebagai pemain profesional di Lyon.

SITUS JUDI BOLA

Jangan lupa untuk membaca artikel terbaru dan menarik kami lainnya di Berita Bola

Leave a Reply