Databola.net- Fabio Cannavaro menyebut klubnya hanya sekedar berbincang dengan Rooney, dengan menekankan bahwa yang menjadi target utama klub adalah penyerang Fiorentina Nikola Kalinic.

Pelatih Tianjin Quanjian, Fabio Cannavaro mementahkan semua berita yang menyebut klubnya sudah mengirim tawaran untuk penyerang Manchester United Wayne Rooney.

Rooney, 31, sering dikaitkan dengan kepindahan ke Tiongkok dalam beberapa waktu terakhir, dan rumor mengenai kepergiannya dari Old Trafford masih sering dibicarakan mengingat bursa transfer di negeri Tirai Bambu baru akan  ditutup pada 28 Februari mendatang.

Kepada media Tiongkok, Cannavaro mengaku hanya sekadar berbincang dengan Rooney selagi menekankan bahwa yang menjadi target utama klubnya adalah penyerang Fiorentina Nikola Kalinic.

“Kami memang mendekati Rooney, namun itu hanya sekadar rumor saja karena dia tidak cocok dengan gaya bermain kami,” ujar Cannavaro. “Tidak ada pembicaraan lebih lanjut.

“Yang sebenarnya adalah kami lebih sering berhubungan dengan Aubameyang. Sayangnya, tawaran kami dimentahkan oleh Borussia Dortmund yang menegaskan bahwa dia masih diperlukan klub untuk musim Liga Champions kali ini.

“Target utama kami saat ini masih Kalinic, namun ini cukup sulit buat klubnya mau melepasnya. Dalam situasi ini, kami terserang dilema. Saya harus membahas ini dengan manajerman kami.”

Leave a Reply