Databola.net – Michael Carrick dikabarkan sudah menyampaikan pada manajemen Setan Merah bahwa dirinya masih ingin terus bertahan di klub, meski belakangan ia dikabarkan sedang diminati oleh banyak klub.

Sang gelandang, yang sudah bertahun-tahun berada di Old Trafford, belum lama ini menerima laga testimonial atas satu dekade pengabdiannya di Old Trafford. Dan belakangan ia disebut masuk dalam radar tim Liga Inggris, West Brom dan Leicester City.

Klub Divisi Championship, Aston Villa, juga dikabarkan ikut mengamati situasi yang alami sang pemain, usai Carrick kesulitan mendapatkan kesempatan bermain di musim ke-12 di Old Trafford. Selain itu, dia sendiri juga sempat mengalami cedera parah menjelang berakhirnya musim lalu.

Meski memiliki kesempatan bermain secara reguler di tempat lain, media Inggris mengklaim bahwa pengoleksi 34 caps timnas Inggris berharap bisa terus bertahan di klub setidaknya setahun lagi, dengan mengikat kontrak baru.

Carrick hanya bermain sekali di semua kompetisi untuk United musim ini, di mana kala itu ia diturunkan melawan Burton di Piala Liga pada 20 September.