Databola.net- Semakin tidak jelasnya masa depan pemain timnas Inggris, Alex-Oxlade Chamberlain di Arsenal mengundang minat beberapa klub top Eropa. Dua klub asal Spanyol, yaitu Valencia dan Sevilla dikabarkan tertarik untuk memboyong sang pemain pada bursa transfer Januari mendatang.

Media-media Inggris mengatakan bahwa Chamberlain sendiri baru-baru ini mengumumkan bahwa dirinya siap meninggalkan Arsenal dalam waktu dekat ini. Chamberlain menyebut minimnya jam bermain yang ia dapatkan di London Utara membuatnya ingin menjajal peruntungan di klub lain jika situasinya di Arsenal tidak berubah.

Pernyataan tegas Chamberlain ini tentu membuat sejumlah klub top Eropa siaga dengan status sang pemain tersebut. Menurut laporan media Spanyol, ada dua klub dari Spanyol yang siap menampungnya, yaitu Valencia dan Sevilla.

Kedua klub Spanyol itu disebut siap mendatangkan Alex-Oxlade Chamberlain pada bursa transfer musim dingin nanti. Selain itu keduanya juga berani memberikan jaminan bermain lebih banyak bagi sang pemain jika dia sepakat meninggalkan Emirates Stadium pada bulan Januari nanti.

Leave a Reply