Databola.net- Klub raksasa London itu berniat mengacaukan strategi Bayern Munich dalam usaha mempermanenkan Kingsley Coman dari Juventus.

Manajerman The Blues sudah bergerak untuk mengangkut attacker potensial Bayern Munich, Kingsley Coman. Demikian dikabarkan oleh media Inggris.

Pemain timnas Prancis itu saat ini masih membela klub Bundesliga Jerman tersebut dengan status pemain pinjaman dari Juventus.

Petinggi The Bavarian Karl-Heinz Rummenigge mengonfirmasikan bahwa pihaknya siap mengaktifkan klausul pelepasan Kingsley Coman senilai £18 juta dalam rangka mempermanenkannya di akhir musim nanti.

Kendati demikian, Chelsea berupaya melancarkan berbagi strategi agar bisa membajak sang pemain yang juga disebut-sebut masuk dalam radar rival The Blues, Manchester City.

Duo raksasa Liga Primer Inggris ini kabarnya sudah menyodorkan penawaran masing-masing senilai £52 juta dan £44 juta. Coman sejauh ini yang bersangkutan masih belum bersuara apakah dirinya akan tetap setia di Bayern atau memutuskan untuk menjajal petualangan baru di Inggris atau malah pulang ke Turin.