Databola.net- Juventus bersikeras mempertahankan sang bek kiri walau The Blues terus menaikkan tawaran untuk menyakinkannya.

Chelsea menaikkan tawaran untuk Alex Sandro mencapai €60 juta. Menanggapi tawaran besar itu, Juventus tetap ngotot untuk mempertahankan sang bek kiri.

Antonio Conte memang menaruh hati pada bintang Brasil tersebut. Guna memenuhi kebutuhan bek kiri, The Blues bahkan menempatkan Sandro sebagai prioritas utama klub di bursa transfer musim ini.

Mantan pemain Porto itu telah mencetak tiga gol dan tujuh assist di semua kompetisi yang di ikutinya musim ini. Kedatangan sang bek pun berujung pada kepergian Patrice Evra di bursa lalu.

Media Italia menginformasikan adanya tawaran hingga €50 juta beberapa hari lalu. Adapun Bianconeri menolaknya tanpa negosiasi terlebih lanjut.

Media yang sama kemudian mengabarkan bahwa perihal tawaran The Blues yang nyaris mencapai €60 juta. Tetap saja, Juventus bergeming dan ingin menjaga aset berharganya.

Sandro masih terikat kontrak hingga Juni 2020 dan Juventus berniat untuk merengkuh Liga Champions musim depan. Max Allegri pun tak ingin kehilangannya sang bek andalannya.

Alex Sandro

Leave a Reply