DataBola.net- Juventus bersiap menghadapi tuan rumah, Dinamo Zagreb, dalam lanjutan Liga Champions matchday kedua Grup H, Rabu (28/9) dini hari WIB. Wakil kapten Juventus, Giorgio Chiellini, lantas menegaskan bahwa timnya enggan sedikitpun meremehkan kekuatan wakil Kroasia tersebut.

Ia juga mengingatkan publik pada duel BATE Borisov kontra AS Roma di Liga Champions musim lalu, di mana Tim Serigala secara mengejutkan kalah 3-2 dari BATE Borisov.

“Laga ini mengingatkan saya pada hasil Liga Champions musim lalu, antara BATE dan Roma. Dengan segala hormat, BATE yang jauh di bawah Roma malah sanggup membalikkan prediksi, Hal ini menjadi gambaran bahwa semua dapat terjadi dilapangan dan anda tidak akan dapat memastikan nya sebelum pertandingan berakhir”, ujar Chiellini, seperti dilansir laman resmi UEFA.

Chiellini: Kami Disini Untuk Meraih Kemenangan !

Chiellini: Kami Disini Untuk Meraih Kemenangan !

“Kami harus melakukan pendekatan yang benar saat bertandang ke Dinamo Zagreb pada partai ini , untuk menang, walaupun tidak akan ada yang mengingatnya di kemudian hari. Sebaliknya, jika pendekatan kami salah, hasil buruk akan datang dan semua orang akan selalu mengingat “aib” tersebut ujar Giorgio Chiellini.

“Semua laga di Liga Champion selalu sulit, terutama jika bertandang ke stadion lawan. Dinamo Zagreb sendiri merupakan tim yang diperkuat oleh pemain-pemain dengan kualitas individual yang tinggi.

“Kami sungguh menyadari itu, tapi pastinya, kami berada di sini dengan kepercayaan tinggi untuk meraih kemenangan!” tegasnya.