Databola.net – Leonardo Bonucci adalah sosok pemain yang sanggat di inginkan klub top Eropa dan kabarnya namanya telah masuk radar transfer Chelsea dan Manchester City, namun agennya mengatakan bahwa bek AC Milan itu takkan pergi ke manapun.

Laporan yang yang beredar belum lama ini mengatakan bahwa bek Italia sudah mempertimbangkan untuk hengkang dari San Siro usai mencatat start buruk bersama Rossoneri.

Pemain 30 tahun dibeli Milan dari klub rivalnya Juventus dengan harga 40 juta euro, sebagai bagian dari proyek revolusi klub di musim panas. Namun ambisi besar Rossoneri gagal total usai banyak pemain anyar mereka tampil tidak sesuai dengan ekspetasi klub.

Hal tersebut memancing munculnya beberapa spekulasi transfer, di mana Chelsea dikabarkan siap untuk menawar Bonucci di Januari.

SIMAK JUGA : Dulunya Kaya, Kini Eks Defender Emmanuel Eboue Jatuh Miskin

Namun agennya, Alessandro Lucci, mengatakan di Media Italia bahwa “Leonardo adalah pemain Milan, dan dia memilih bermain untuk Milan dan bakal terus mencoba mengejar targetnya di sini.”

“Dia seorang profesional, seorang pemimpin, dan dia ingin keluar dari situasi ini dan membantu klub meraih target yang pantas mereka dapatkan.”

Leave a Reply