Databola.net – Manchester City dikabarkan secara diam -diam telah menghubungi striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dan membicarakan kemungkinan dirinya pindah ke Etihad di akhir musim.

Griezmann diyakini tinggal sedikit lagi akan bergabung dengan klub rival City, Manchester United, musim panas lalu. Namun dirinya lantas memutuskan untuk tetap bertahan di Metropolitano setelah FIFA menjatuhkan hukuman embargo transfer hingga Januari pada Atletico.

Atletico baru bisa mendaftarkan striker anyar mereka Diego Costa sebagai bagian dari skuat mereka di awal 2018 mendatang, meski Griezmann diperkirakan baru akan hengkang di bursa musim panas, bukan pada bulan Januari mendatang.

Laporan yang beredar di Prancis awal pekan ini mengindikasikan bahwa Barcelona telah mencapai kesepakatan secara verbal dengan sang striker, namun media Spanyol mengatakan bahwa Manchester City baru saja menanyakan pada Griezmann apakah ia tertarik untuk bermain di Premier League.

Griezmann sendiri memiliki klausul buyout sebesar 170 juta pounds dalam kontraknya, namun Barcelona, Manchester United, dan City, disebut siap mengeluarkan dana besar demi mendapatkan servis pemain timnas Prancis.

Bintang berusia 26 tahun itu baru membuat tiga gol dari 13 penampilan di semua kompetisi musim ini.