Databola.net- Manajer The Blues tersebut merasa kesal dengan sikap para manajemen klub yang tak mau memenuhi permintaannya soal pembelian pemain.

Antonio Conte dilaporkan geram terhadap sikap jajaran petinggi Chelsea karena tidak mau memenuhi tuntutannya perihal transfer pemain dan berpeluang untuk meninggalkan klub.

Ini bukan kali pertama sikap yang sama ditunjukan oleh sang manajer, sebelumnya Conte juga perna meninggalkan Juventus hanya dua hari menjelang dimulainya pramusim 2014/15 dengan alasan serupa.

Menurut media Italia, Gianluca Di Marzio menyebutkan bahwa situasi tersebut membuat hubungan baik yang sudah terjalin antara Conte dengan Chelsea mulai retak.

Mantan pelatih tim nasional Italia tersebut diklaim ingin mendatangkan sejumlah pemain sesuai kriterianya guna mencapai target tinggi di Liga Champions musim depan, namun saat ini dirinya merasa manajemen klub tak mampu memenuhi tuntutannya.

Desas-desus soal ketidakpuasan sang manajer juga sudah beredar di Inggris, namun Di Marzio menyatakan kabar darinya lebih akurat ketimbang yang sedang beredar dan situasi buruk tersebut lebih serius dari yang dibayangkan.

Mantan bos Borussia Dortmund, Thomas Tuchel disebut berpeluang besar menjadi suksesor apabila Conte memutuskan untuk pergi dari Stamford Bridge.

Leave a Reply