Databola.net- Antonio Conte mengatakan bahwa Chelsea dan dirinya akan dengan senang hati membuka pintu untuk menyambut kembalinya Frank Lampard, jika suatu hari dia ingin menjadi salah satu bagian penting dari tim kepelatihannya di Chelsea.

Pemain berusia 38 tahun tengah itu sedang mempertimbangkan opsi untuk bermain satu tahun lagi, atau menerima tawaran menjadi pelatih di Chelsea, usai dirinya memutuskan untuk pergi dari New York City FC pekan ini.

Ketika ditanya langsung mengenai kemungkinan merekrut Lampard, Conte menjelaskan kepada media Inggris bahwa: “Frank Lampard sebelumnya adalah pemain yang hebat, pemain fantastis untuk Chelsea. Dia sudah memenangkan banyak hal bersama tim ini.”

“Namun untuk sekarang, dia masih bermain dan untuk alasan itu, saya tidak tahu mengenai masa depannya. Saya ulangi: dia adalah pemain yang fantastis sebelumnya, seorang legenda untuk klub ini. Saya amat menghormatinya.”

“Bagi saya, sulit untuk menjawab sebuah pertanyaan ketika itu dimulai dengan ‘jika’. Amat penting untuk mengetahui apa yang pasti mengenai dirinya sekarang” sambung Conte.